Social Items

Jalak Ikal 21 July 0 komentar
Penjaga Dua Masjid Suci King Salman telah dirawat di rumah sakit Spesialis King Faisal untuk pemeriksaan medis. Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh Kerajaan melalui pernyataan Pengadilan Kerajaan yang dilakukan oleh Saudi Press Agency.

Dikutip dari Saudi Gazette, Senin, 20 Juli 2020, Pengadilan Kerajaan mengatakan bahwa Raja Salman dirawat di rumah sakit untuk menjalani beberapa tes karena peradangan di kantong empedu.

"Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman - semoga Tuhan melindunginya - diterima Senin ini, 29 Dhul Qidah 1441 H, menandai 20 Juli 2020, - ke Rumah Sakit Spesialis Raja Faisal di Riyadh untuk menjalani beberapa tes karena peradangan di kantong empedu. Semoga Tuhan melindungi Penjaga

Dua Masjid Suci dan memberkatinya dengan kesehatan dan kesejahteraan ", demikian pernyataan Pengadilan Kerajaan itu berbunyi.
 
Tak ada penjelasan lebih lanjut tentang sakit kantong empedu yang beliau derita. Sakitnya Raja Salman membuat beberapa agenda penting negara ditunda. Salah satunya adalah rencana kunjungan erdana Menteri Irak, Mustafa Al-Kadhimi,

Raja Salman kini telah berusia 84 tahun. Ia adalah Raja Arab Saudi ketujuh. Raja Salman berkuasa sejak tahun 2015 setelah saudara tirinya, Raja Abdullah, wafat dalam usia 90 tahun.

loading...
Ratings: 
Posted by Jalak Ikal, Published at 21 July and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi